Bupati Lantik Tujuh Pejabat

Bupati Lantik Tujuh Pejabat

Kamis, 15 Juni 2017, Bupati Vonnie Anneke Panambunan melantik dan mengambil sumpah tujuh Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Minahasa Utara. Pelantikan tersebut ikut disaksikan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) serta para kepala perangkat daerah. “Para pejabat yang baru dilantik diharapkan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, serta bekerja sesuai dengan koridor hukum yang berlaku,” kata bupati.

Bupati melanjutkan, tugas sebagai kepala perangkat daerah adalah pekerjaan yang membutuhkan koordinasi, manajerial serta leadership dan kontrol, sehingga perangkat daerah menjadi pelaksana administrasi senantiasi melakukan koordinasi serta kerja tim dengan perangkat daerah yang lain. Para pejanbat yang baru, diharapkan akan menjadi motor dan pengawas kegiatan administrasi, sehingga menghasilkan birokrasi administrasi yang tertib, bersih, disiplin, teratur serta dapat dipertanggungjawabkan. Semua perangkat daerah bisa menopang tugas administrasi yang bersih dan tidak menabrak aturan. “Apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawab, pasti akan terselesaikan dan menghasilkan  hasil maksimal, jika bekerja tim dan menghilangkan egosime unit kerja” kata Vonnie.

Jabatan Tinggi Pratama yang terisi yakni, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Pangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dua Staf Ahli Bupati.(*)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *